Jawabanmu

2014-09-03T18:01:15+07:00
Burung: terbang menggunakan sayap dengan mengepakkannya
ikan: berenang menggunakan siripnya dengan menggoyangkan ke 2 jalur berbeda sehingga dapat berenang dengan cepat
kuda: lari dengan keempat kakinya dengan cepat karene tubuhnya yang sedikit panjang dan lincah

setahu aku sich ituu
:D
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:07:22+07:00
Hewan air ;
-ada sirip dan ekor untuk mendorong gerakan ikan di dalam air,
-berlendir,
-massa tubuhnya lebih kecil dari massa jenis air,
-aerodinamis utk mengurangi hambatan  ketika bergerak didalam air,
-mengeluarkan gelembung renang untuk  mengatur gerakan  naik turun,
-memiliki susunan otot yang fleksibel utk mendorong ikna di dalam  air

hewan udara :
-ada sayap yg simple untuk mengangkat dan mendorong tubunya di udara
- otot dada yng kuat 
- memiliki gaya angkat yang besar untuk melawan gaya gravitasi

hewan darat (kuda) :
-otot dada yg kuat 
-badan yang ramping (khususnya kaki)
- otot dan tulang yg kuat juga
1 5 1