Jawabanmu

2014-09-03T18:00:23+07:00
Itu sama aja di kali (a-b)(a-b) = a"b"
jadi itu a"+b" ato a"-b"?????????????????
jawabannya salah?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:13:21+07:00
(a-b)(a-b)=a"-ab-ab+b"
= a"-2ab+b"
gini kan -ab -ab itu -ab +-ab itu kan sejenis jadi biaa di tambah tpi klo tidak sejenis itu di kurang karwna itu sejenia klo di tambah itukan -1ab + -1ab ab itu nilainya 1 jadi -1ab +-1ab =-2ab gitu
1 dlm ab itu gx di tulis tpi ab itu bernilai satu cuma 1 nya gx di tulis
ab itu bernilai 1
ooohh mmakasih
sama2 senang bisa membantu