Jawabanmu

2014-09-03T17:56:28+07:00
1.pengenalan tokoh
2.munculx masalah
3. pemecahan masalah
4. akhir cerita yg tokohx sudah berubah sifat

maaf klw slah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:01:23+07:00
Orientasi : pengenalan terhadap tokoh dan sifatnya
komplikasi : tokoh utama berhadapan dengan masalah
Resolusi : pemecahan masalah/puncak masalah 
evaluasi: penurunan masalah yang dihadapi tokoh, mulai ada penyelesaian
koda: penyelesaian di akhir cerita (tokoh utama bahagia/menderita)
2 4 2