Jawabanmu

2014-09-03T17:55:53+07:00
Sebagai transportasi, tempat hidup kebanyakan fauna disana, sebagai objek beberapa penelitian (?), salah satu item negara brazil. maaf klo salah
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:59:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Arti penting sungai amazone bagi brasil ada 3 :
1. Amazon memainkan peran sangat penting dalam siklus karbon di dunia yang membentuk iklim di dunia
2. banyak ilmuwan menyatakan, kawasan ini bisa menjadi titik tumpu yang akan mengantar suhu bumi menjadi lebih panas di masa yang akan datang
3. amazon mengandung keragaman hayati yang kaya yang menyimpan seperempat dari keseluruhan spesies darat bumi di dalamnya
4 4 4