Jawabanmu

2014-09-03T17:55:45+07:00
Plastic : tempat makan, kursi plastic, kantong kresek
logam : uamg koin, televisi, hp, dsb
kain : taplak meja, baju, celana
kaca: jendela, kaca meja, layar televisi

8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:57:35+07:00
Plastik : map,bak, gelas,kantong plastik , piring, mangkuk,
logam : uang koin,
kramik: vas,tong,guci,lantai
kain: baju,sarung,tirai,taplak meja,
kaca: cermin,piring kaca,gelas kaca,
5 3 5