Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:56:34+07:00
60km : 2jam = 30km/jam
Kalok berangkat pukul 08.30, trus besarannya diganti jdi m/s gimana kak?
Ya tinggal diganti waktunya aja.Besarannya bisa diganti,tapi umumnya menggunakan satuan km/jam.
kan bentang waktu 1 jam 30 menit 30 enit tu 1/2 jam jadi 1 1/2 blablabla
di ubah ke desimall jadi 1,5 jam
ya. thank you. :D
2014-09-03T18:02:03+07:00