Jawabanmu

2014-09-03T17:54:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
The women are busy
your principal is kind
am i wrong to say like that
she was at home last night
we were busy last night
we have already seen that movie
she has been to bali many times
i felt better after i had taken the medicine
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:06:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
My name is Ahmad
I am a student
I have three best friends
They are Andi, dino and fransisca
Andi has a beautiful cat and very cute
But yesterday the cat was died
We were very sad and Andi looked very shocked
Because Dino had two cats then he gave it to Andi

Katanya tak sambung kaya cerita gak papa kan ? hehe ;)


1 5 1