Jawabanmu

2014-09-03T17:51:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
SURAT PERNYATAAN ORANG TUA SISWA
Yang Bertandatang di bawah ini saya : Nama                                                       :  ......................................................... Umur                                                       :  ......................................................... Pekerjaan                                                :  ......................................................... Alamat                                                     :  .........................................................                                                                  :  .......................................................... Orang Tua / Wali siswa / siswi dari    :  ..........................................................
Dengan ini saya menyatakan bahwa saya bertanggung jawab untuk menanggung semua biaya pendidikan anak saya tersebut di atas selama menjadi siswa SMK PGRI Lemahabang, yaitu  :
Ø  Uang IPP dibayar lunas di kelas I semester 2 ( dicicil selama 1 tahun )
Ø  Uang SPP dari kelas 1 s.d kelas 3 ( selama 3 tahun) di bayar paling lambat tanggal 10 setiap bulannya.
Ø  Uang sarana Praktek dari kelas 1 s.d kelas 3 ( selama 3 tahun) dibayar luans tiap – tiap semester. Ø  Uang kegiatan OSIS dari kelas 1 s.d 3 ( selama 3 tahun)
Jika anak kami melakukan pelanggaran terhadap tata tertib sekolah /siswa;  dan setelah diberi peringatan / bimbingan dari sekolah tidak ada perbaikan. Maka kami siap menerima kembali anak kami untuk dididik di rumah ( di keluarkan dari sekolah )                                                                                                                                                                                                                                                                                       Orang Tua,