Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:46:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maknanya sendiri adalah ungkapan perasaan cinta sekaligus khawatir dari seorang Ibu pada anaknya yang sudah beranjak dewasa dan telah wajib mencari nafkah sendiri, biasanya anak laki-laki.
3 5 3
2014-09-03T17:48:30+07:00
Maknanya : ungkapan perasaan cinta sekaligus khawatir dari seorang ibu kepada anaknya yang sudah beranjak dewasa dan wajib mencari nafkah sendiri . semoga membantu ya :) 
1 5 1