Pak deni membeli 3 gelondong kain untuk keperluan menjahit baju seragam sekolah SMP . setelah semua seragam berhasil dijahit ternyata kain masih tersisa 4 metsr . nyatakan bentuk aljabar kain yang di gunakan untuk mejahit .

2

Jawabanmu

2014-09-03T17:44:14+07:00
3x-y=4
ket
-x = gelondong kain
-y = kain yg digunakan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:46:47+07:00
3x-y=4
x banyak meter satu gelondong
y banyak kain yang diperlukan

dijamin jawabnnya benar soalnya kenarin aku sapat soal kayak gitu
2 5 2