Jawabanmu

2014-09-03T17:55:13+07:00
Merapi,jawa tengah
krakatau,jawa barat klo gk salah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:01:53+07:00
Gunung sinabung (Sumatra Utara)
Gunung merapi (yogyakarta)
gunung kaba (bengkulu)
gunung kerinci (jambi)
gunung anak krakatau (lampung)
gunung papandayan (jawa barat)
gunung slamet (jawa tengah)
gunung bromo (jawa timur)
gunung semeru (jawa timur)
gunung batur (bali)
gunung rinjani (ntb)
gunung rokatenda (ntt)
gunung sopoutan (minahasa selatan,sulawesi utara)
gunung gamalama (maluku utara)

nama gunung mati di indonesia&provinsinya