Jawabanmu

2014-09-03T17:35:02+07:00
Tidak bisa dihitung 1 per 1 mungkin
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:36:58+07:00
Ciri – ciri benda cair  -          Bentuk benda cair seperti wadahnya -          Jumlahnya benda cair tetap walau dipindah. Lihat aneka tabung berisi air. Bentuk air seperti bentuk tabung. Aneka tempat berisi susu. Botol gelas dan kaleng bentuk susu sepertinya tempatnya. Bentuk air dan susu seperti tempatnya. Walaupun dipindah jumlah air dan susu tetap. Air dan susu adalah benda cair. Banyak benda cair lain minyak kecap dan banyak lagi. 

Bentuk benda cair seperti wadahnya - Jumlahnya benda cair tetap walau dipindah. Lihat aneka tabung berisi air. Bentuk air seperti bentuk tabung. Aneka tempat berisi susu. Botol gelas dan kaleng bentuk susu sepertinya tempatnya. Bentuk air dan susu seperti tempatnya. Walaupun dipindah jumlah air dan susu tetap. Air dan susu adalah benda cair. Banyak benda cair lain minyak kecap dan banyak lagi.