Jawabanmu

2014-02-24T14:07:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang paling banyak adalah kayu untuk bangunan, kertas dan tisu.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T14:09:37+07:00
Komoditas : Pohon jati, pohon mahoni, serta poho yang banyak dihutandll.
untuk bahan bangunan, furnitur, dll
1 5 1