Jawabanmu

2014-09-03T17:29:55+07:00
Artinya adalah majas di mana benda mati dianggap seperti benda hidup 
contoh : nyiur yang melambai-lambai
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:32:08+07:00
majas personifikasi adalah majas yang memberikan sifat-sifat manusia pada benda mati.
 Contoh:Saat ku melihat rembulan, dia seperti tersenyum kepadaku seakan-akan aku merayunya.Mentari pagi hari membangunkan isi bumi.Daun pohon kelapa di pantai itu melambai - lambai memanggilku.
1 5 1