Jawabanmu

2014-09-03T17:28:50+07:00
Pengamatan atau observasi adalah aktivitas yang dilakukan , terhadap suatu proses atau objek dengan maksud merasakan dan kemudian memahami pengetahuan dari sebuah fenomena berdasarkan pengetahuan dan gagasan yang sudah diketahui sebelumnya, untuk mendapatkan informasi-informasi yang dibutuhkan untuk melanjutkan suatu penelitian. Ilmu pengetahuan biologi dan astronomi mempunyai dasar sejarah dalam pengamatan oleh amatir. Di dalam penelitian, observasi dapat dilakukan dengan tes, kuesioner, rekaman gambar dan rekaman suara.
misal, observasi lingkungan hidup  =  mengamati lingkungan hidup, mempelajari
kmu cntoh observasi lngkungan hidup,law taw cpt d jwb ea,pliessss.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:29:04+07:00
Secara umum observasi artinya adalah melakukan suatu pengamatan terhadap benda yang kita ingin amati dengan teliti dan sabar.
suatu kegiatan yang mengamati,meneliti,menkaji suatuobjek yang hasilnya di tulis dalam bentuk laporan
thank's