Jawabanmu

2014-09-03T17:37:36+07:00
Homosoloensis itu jenis homo yg ditemukan di solo
karena lebih dekat dengan sumber air, agar dapat beraktivitas secara maksimal
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:46:56+07:00
1. Homosoloensis itu manusia purba yang ditemukan di solo
2. Karena manusia zaman dahulu belum memiliki akal yang memadai, oleh karena itu, untuk dapat memenuhi kebutuhannya mereka harus lebih dekat dengan sumber daya alam 
2 5 2