Jawabanmu

2014-09-03T17:25:42+07:00
Kemajuan iptek. dizaman yang serba modern ini, kita bangsa indonesia harus bisa mengikuti perkembangan zaman. dengan adanya teknologi yg modern, kita bisa berkomunikasi dgn negara lain
31 3 31
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:45:35+07:00
Kemampuan dalam berbahasa,bangsa indonesia sebaiknya mempelajari&memahami bahasa asing,terutama bahasa inggris yang sudah dijadikan bahasa internasional
74 4 74
iya sama-sama :D
makasih kakak :)
kamu cakep amat
makasiihh kk
makasih kk