Jawabanmu

2014-09-03T17:21:21+07:00
Pulau kalimantan, berbatasan dg brunei darussalam (Kaltim, Kaltara), dg malaysia (Kalbar)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:31:55+07:00
Pulau Kalimantan, Provinsi Kalimantan Barat & Kalimantan Utara perbatasan dgn Negara Malaysia. Kep. Nusa Tenggara Provisinsi NTT perbatasan dgn Negara Timor Leste. Pulau Papua Provinsi Papua perbatasan dengan Papua Nugini
1 5 1