Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:18:23+07:00
Mempengaruhi iklim di Indonesia, yaitu iklim tropis
Memiliki curah hujan tinggi.
Memiliki hujan hutan tropis yang luas dan memiliki nilai ekonomis yang tinggi.
Menerima penyinaran matahari sepanjang tahun.
Banyak terjadi penguapan sehingga kelembapan udara cukup tinggi.
mempengaruihi perbedaan waktu
kalo gitu jwbnya yang mana a.Indonesia memiliki dua musim yaitu penghujan dan kemarau b.Indonesia dilalui angin monsun yang berganti arah setiap 6 bulan sekali c.Indonesia memiliki tiga daerah waktu d.Indonesia memiliki beraneka ragam budaya
2014-09-03T17:18:23+07:00
Indonesia berada pada garis khatulistiwa sehingga memiliki 2 musim, yaitu musim kemarau dan penghujan
eh berarti kwb nya ada 2
a.indonesia memiliki dua musim pengjujan dan kemarau c.indonesia tiga daerah waktu
eh maksudnya jwb bukan kwb
penghujan bukan pengjujan
jaan c.Indonesia memiliki 3 bagian waktu