Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:16:46+07:00
Pancasila adalah dasar negara republik indonesia yang menjadi pandangan hidup masyarakat indonesia
2014-09-03T17:17:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panca adalah lima dan sila adalah dasar.. berarti lima dasar untuk republik indonesia