Jawabanmu

2014-09-03T17:15:51+07:00
Pendapatan per-kapita nya rendah
contoh negara dunia ke 3
apakah diantara cina,india,arab saudi,kamboja apakah ada yang termasuk negara dunia ke 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:30:44+07:00
-pendapatan perkapita rendah
-piramida penduduk bentuknya kerucut
-IPTEK masih rendah
-rata-rata masyarakat ekonomi menengah kebawah
-pertumbuhan penduduk tinggi
-sebagian besar masyarakat masih tinggal di desa
-umumnya bekerja pada sektor agraris

negara gunia ke 3 itu negara yang bari saja lepas dari kolonialisme misal:
Indonesia, malaysia, Afrika, dll
3 5 3