1. protein terdapat dalam....................

2. vitamin terdapat dalam .................

3. karbohidrat dapat diperoleh dari ..................

2
jadikan yg terbaik ya!
gak asa
gak ada terbaik di sini
kenapa?
karena dia dduluan maaf ya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T13:38:38+07:00
Protein terdapat dalam Ikan dan daging
Vitamin terdapat dalam sabu (Sayur dan Buah)
Karbohidrat terdapat dalam tepung (Nasi, Singkong, Ubi, Dsb.)
2 5 2
2014-02-24T13:39:26+07:00
1). protein terdapat dalam ikan,daging,telur 2).vitamin terdapat dalam sayuran dan buah-buahan. 3).karbohidrat diperoleh dari daging,nasi semoga bermanfaat ya :-)
1 5 1