Jawabanmu

2014-09-03T17:12:24+07:00
Ya, tetapi dihentikan setelah mencapai MA
Bagaimana akhir dari persengketaan kasus Marsinah itu?
kasus itu kabarnya sempat dimunculkan kembali pada saat pemerintahan presiden Megawati
kasus ini terus muncul dimedia manapun karena belum jelas secara rinci
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:14:49+07:00
Iya akan tetapi hukum di indonesia itu tidak bijak dan tidak adil seharusnya kasus marsinah dirundingkan dan dipahami secara ringkas sesuai fakta
Apakah terbukti bahwa kasus Marsinah ini merupakan pelanggaran HAM? jika iya, tolong berikan klarifikasinya.
dia hanyalah seorang buruh pabrik,marsinah terbunuh dengan tidak wajar,Terdakwa kasus pembunuhan Marsinah yang disidangkan sampai di Mahkamah Agung yaitu pemilik PT Marsinah dan para buruh lainnya melakukan mogok total karena ingin gajih nya dinaikkan Berkat keberaniannya memperjuangkan hak-hak buruh pada masa Orde Baru, Marsinah memperoleh penghargaan, penghargaan bagi pejuang hak asasi manusia.dan menurutku ini tidak termasuk pelanggaran HAM
Terdapat pada pasal berapakah pelanggaran kasus Marsinah itu?