Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:05:19+07:00
Garis lintang adalah garis khayal horizontal yang melingkari bumi,garis bujur adalah garis khayal vertikal yang menghubungkan bumi paling utara dan selatan.garis lintang ini sejajar dengan garis equator atau yg dikenal dengan nama gatis khatulistiwa
1 5 1
2014-09-03T17:56:21+07:00
Kegunaannya agar kita dapat mengetahui lokasi/letak dimana suatu tempat dan garis lintang dan garis bujur juga berguna untuk mengkoordinatkan suatu tempat
SEMOGA SAYA MEMBANTU
1 5 1