gempa vulkanik yaitu gempa yang disebabkan oleh gunung meletus, gempa tektonik yaitu gempa yang disebabkan oleh bergeraknya lempeng bumi, gempa buatan. sorry gempa buatan saya lupa :D . kalo kurang tepat maaf
whahahha gpp w maafin tapi berterima kasih dong gan.
somplak lu

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:02:25+07:00
Pengertian gempa bumi adalah suatu lempengan bumi yang bergeser atau bergerak dengan guncangan yang dasyat sehingga dapat menghancurkan gedung-gedung.
1 5 1
2014-09-03T17:08:27+07:00
Gempa bumi adalah guncangan yang terjadi di permukaan bumi akibat pelepasan energi dari dalam secara tiba-tiba yang menciptkan gelombang seismi.
gejala gempa bumi adalah terjadinya proses tektonik akibat pergerakan atau pergeseran kulit/lempeng bumi