1.Apakah yang dimaksud dengan analisi keruangan?
2.Jelaskan Letak geografis Indonesia!
3.Mengapa Jumlah penduduk indonesia dapat berubah-ubah setiap waktu?
4.Apakah yang dimaksud dengan selat?
5.Apakah yang dimaksud dengan transmigrasi

2

Jawabanmu

2014-09-03T17:02:25+07:00
1. Analisis keuangan digunakan untuk menilai kelangsungan usaha, stabilitas, profitabilitas dari suatu usaha, sub usaha atapun proyek.Analisis keuangan dilakukan oleh seorang profesional yang menyajikan laporan dalam bentuk rasio yang menggunakan informasi sebagaimana tersaji dalam laporan keuangan. Laporan ini biasanya disajikan kepada pimpinan puncak suatu usaha sebagai acuan untuk mengambil suatu kebijakan perusahaan.
2. 
Letak geografis Indonesia adalah posisi keberadaan negara Indonesia berdasarkan letak dan bentuknya dimuka bumi. Menurut letak geografisnya, Indonesia berada diantara dua benua (Benua Asia dan Benua Australia) dan dua samudera (Samudera Hindia dan Samudera Pasifik). 
3. 
Selat adalah sebuah wilayah perairan yang relatif sempit yang menghubungkan dua bagian perairan yang lebih besar, dan karenanya pula biasanya terletak di antara dua permukaan daratan
4.
4. Transmigrasi adalah perpindahan penduduk dari suatu wilayah yangpadat penduduknya ke area wilayah pulau lain yang penduduknya masihsedikit atau belum ada penduduknya sama sekali.
good
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:03:11+07:00
1.Analisis keuangan digunakan untuk menilai kelangsungan usaha, stabilitas, profitabilitas dari suatu usaha, sub usaha atapun proyek. Analisis keuangan dilakukan oleh seorang profesional yang menyajikan laporan dalam bentuk rasio yang menggunakan informasi sebagaimana tersaji dalam laporan keuangan. Laporan ini biasanya disajikan kepada pimpinan puncak suatu usaha sebagai acuan untuk mengambil suatu kebijakan perusahaan.
2.Letak Geografis Indonesia
Letak geografis ditentukan berdasarkan posisi nyata dibanding posisi daerah lain. Indonesia terletak diantara Benua Asia dan Benua Australia, serta Samudera Hindia dan Samudera Pasifik.
3.karena angka kelahiran dan kematian berubah2
4. laut kecil yang memisahkan 2 pulau
5. Transmigrasi adalah suatu program yang dibuat oleh pemerintah Indonesia untuk memindahkan penduduk dari suatu daerah yang padat penduduk (kota) ke daerah lain (desa) di dalam wilayah Indonesia



2 4 2