Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:01:57+07:00
Panjang
~ satuan = meter
~ alt uku = penggaris / meteran
Massa
~ satuan = Kilogram / kg
~ alat ukur = timbangan
Waktu
~ satuan = sekon
~ alt ukur = jam
Kuat arus
~ satuan = ampere
~ alat ukur = ampere meter
Suhu
~ satuan = kelvin (standard)
~ alat ukur = thermometer
Jumlah zat, satuan mol
Intensitas cahaya, satuan candela
1 5 1
2014-09-03T17:02:49+07:00
1. Panjang
    satuan = meter (m)
    alat ukur = penggaris,roll meter,jangka sorong
2. Massa
    satuan = kiligram (kg)
    alat ukur = neraca
3. Waktu
    satuan = Sekon (S)
    alat ukur = jam,stopwatch
4. Suhu 
    satuan = Kelvin (K)
    alat ukur = termometer
5. Kuat arus
    satuan = Ampere (A)
     alat ukur = ampermeter
panjang
~ satuan = meter
~ alt uku = penggaris / meteran
Massa
~ satuan = Kilogram / kg
~ alat ukur = timbangan
Waktu
~ satuan = sekon
~ alt ukur = jam
Kuat arus
~ satuan = ampere
~ alat ukur = ampere meter
Suhu
~ satuan = kelvin (standard)
~ alat ukur = thermometer
Jumlah zat, satuan mol
Intensitas cahaya, satuan candela
kak yg aslinya itu jawaban terbaik itu kaka
tapi salah pencet nggak papa y kak
ya gapapa...