Jawabanmu

2014-09-03T16:54:11+07:00
Manusia, hewan, tumbuhan dan segala benda yang disekitar makhluk hidup.. baik di bawah tanah mau di luar angkasa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:00:00+07:00
Seruluh benda yang ada di alam dengan segala interaksinya untuk dipelajari pola-pola keteraturannya,mulai dari benda terkecil seperti vitus,atom,bahkan unsur penyusun atom.benda terbesar seperti lautan,bumi,matahari,hingga alam semesta ini.
2 3 2