Jawabanmu

2014-09-03T17:06:24+07:00
1.menangkap zooplankton yang melayang di air
2. menerima hasil fotosintesis zooxanthellae

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:34:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di bunga karang terdapat lubang-lubang halus tempat masuknya air, bersama air pula turut ikut makanan dan oksigen. sel-sel yang bercambuk mengayuh air melewati rongga tubuh. Sel-sel dalam rongga tubuh bekerja untuk menyerap oksigen dan makanan yang terlarut dalam air. Lalu, air dikeluarkan melalui puncak tubuhnya.
2 5 2