Sebuah mobil bergerk maju dari titik start dengan kecepatan 75 km per jam umtuk menempuh jarak 600 km. Kemudian mobil itu bergerak mundur dari titik finish menuju titik start dengan kecepatan 25 km per jam.

a. Berapa waktu yang dibutuhkan untuk mencapai titik finish?
b. Berapa waktu yang dibutuhkan untuk mencapai titik start dari titik finish?

Pliss jawab dengan penjelasannya ya..(:

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:49:53+07:00
A. 600 km : 75 km/jam = 8 jam atau 1/3 hari
b. 600 : 25 = 24 jam atau 1 hari
1 5 1
2014-09-03T16:56:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. wktu= jarak / kcpatan
   wktu = 600/ 75
  wktu  = 8 jam
b. wktu= 600:25
          = 24 jam