Jawabanmu

2014-09-03T16:50:44+07:00
Agar kincir angin atau kincir air lebih cepat berputar dan lebih cepat dalam melakukan tugasnya
1.keoentingan industri
2.untuk menggiling jagung
3.menangkap dan mengalihkan angin
4.membantu proses irigasi
5.menggiling hasil panen
6.sarana transportasi
7.mengasah kayu
8. memproduksi kertas
9.mengeluarkan minyak dari biji
10.tempat objek wisata
salah
ah maksudnya satu per satu harus lima jawaban
???
on on
lo hebat juga makasih ya sudah ngasih tau jawaban pr saya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:54:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaat kincir Angin :
- sumber tenaga listrik tenaga angin
- sebagai alat pengering air laut. contoh pengeringan air laut menggunakan kincir angin sebagai pengering di Belanda
- tempat penggilingan gandum
- sebagai obyek wisata

sebagai pertanda arah angin..
kincir air =
1.   Untuk memperoleh sumber energi yang murah dan tidak dapat habis. 2.    Untuk memperoleh energi yang ramah lingkungan. 3.    Untuk mencari alternatif pengganti energi minyak dan gas. 4.    Untuk mengembangkan teknologi tepat guna bagi masyarakat pedesaan. 5.    Untuk membantu memecahkan masalah pemerataan listrik bagi masyarakat pedesaan. 6.    Untuk membantu meningkatkan produksi industri di pedesaan, baik industri pertanian,



1 5 1