Jawabanmu

2014-09-03T16:48:47+07:00
Kosakata baku itu yang tertulis di kbbi sedangkan tidak baku itu bahasa sehari hari atau yang ejaanya tdak dsmpurnakan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:50:39+07:00
(kanan)Baku x (kiri)tidak baku
Jumat x Jum'at
Asas x Azas
Bus x Bis
Silakan x Silahkan
Apotek x Apotik
Praktik x praktek
Zaman x Jaman
Atlet x Atlit
kurang lebih seperti itu, maaf y kalo salah :D

1 5 1