Jawabanmu

2014-09-03T16:45:32+07:00
Darat : kereta api . kel : cepat sampai, tidak macet . kekurangan : jika kereta anjlok akan menyebabkan korban jiwa
laut : kapal laut
udara : pesawat
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:45:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mobil  = dapat mengangkut banyak orang, bodinya besar
motor = dapat zig zag di jalanan, bodinya kecil, hanya mengangkut sedikit orang
kapal = besar, dapat mengangkut banyak orang, namun hanya bisa di laut saja
kereta api = besar, dapat mengangkut byk penumpang, tdk bisa berhenti seenaknya
pesawat = dapat mengangkut byk orang, tdk bisa berhenti seenaknya
helikopter = dapat mendarat dimana saja, mengangkut sedikit penumpang
1 5 1