Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:47:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jumlah pohon yang berada di maluku berkurang karena pembakaran (ekstirpasi) yang dilakukan oleh belanda pada pelayaran hongi, serta monopoli perdagangan yang semakin menjadi-jadi (maaf kalau salah hehe)
7 2 7
2014-09-03T16:51:42+07:00
Pohon pohon yang sangat bermanfaat bagi rakyat harus di tebang karena dpt menfakibatkan kerugian bangsa eropa .klo gaax slh
2 1 2