Jawabanmu

2014-09-03T16:43:29+07:00
1) Pasal 27 UUD 1945, berbunyi:(1) “Segala warga negara bersamaan kedudukan di dalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjungjung hukum dan pemerinatah itu dengan tidak ada kecualinya”. (2) Tiap-tiap warga negara berhak atas pekerjaan dan penghidupan yang layak bagi kemanusiaan.(3) “Setiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam upaya pembelaan negara.”2) Pasal 28 UUD 1945”Kemerdekaan berserikat dan berkumpul, mengeluarkan pikiran dengan lisan dan tulisan dan sebagainya ditetapkan dengan undang-undang”...
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:51:10+07:00
Pasal 27 uud 1945,pasal 28 uud 1945,pasal 28 A,28 B,pasal 28 C,Pasal 28 D,pasal 28 e,pasal 28 f,pasal28 g,pasal 28 h,pasal 28 i,pasal 28 j,pasal 29,pasal 30 ayat 1,pasal 31,pasal 32 ayat 1,pasal 33,pasal 34
2 5 2