Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:43:02+07:00
A lot itu artinya banyak. digunakan pada kata benda yang bisa dihitung (countable), dan juga pada benda yang tidak bisa dihitung (uncountable)  namun penggunaannya hanya pada kalimat positif
Any/ beberapa digunakan pada kata benda yang bisa dihitung [countable noun] dan tidak bisa dihitung [uncountable noun] dan penggunaanya pada kalimat negatif [-] dan interrogative [?].
Many/ banyak digunakan hanya pada kata benda yang bisa dihitung [countable noun] dan penggunaanya pada kalimat positif [+], negatif [-], dan interrogative [?].
ok thanks ya buat penjelasannya
sama sama. senang bisa membantu
iya
2014-09-03T17:16:25+07:00
A LOT ARTINYA JUMLAH NYA BANYAK
kalo jumlahnya sedikit ? :D
pikir dwe :D
hahaha