Jawabanmu

2014-09-03T16:35:57+07:00
Adalah ilmu yang mempelajari komposisi , struktur,sifat -sifat materi.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:37:26+07:00
Kimia berasal dari bahasa arab yaitu kimiya perubahan benda zat, dan bahasa yunani yaitu khimeia. Kimia adalah ilmu yang memplejari tentang komposisi, struktur, dan sifat zat atau materi dari skala atom hingga molekul serta perubahan atau transformasi serta interaksi mereka untuk membentuk materi yang ditemukan sehari-hari. Kimia juga mempelajari pemahaman sifat dan interaksi atom individu dengan tujuan untuk menerapkan pengetahuan tersebut pada tingkat makroskopik. Menurut kimia modern, sifat fisik materi umumnya ditentukan oleh struktur pada tingkat atom yang pada gilirannya ditentukan oleh gaya antaratom dan ikatan kimia.
makasih udah kasih jawaban untuk aku.......
siapa yg menjawab ini.
aku ucapkan terimakasih
Sama sama :D maaf baru bales :D