Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:33:11+07:00
Teks eksposisi dapat berupa pendapat atau gambaran secara umum dari suatu peristiwa atau sebaliknya. sedangkan teks ulasan adalah teks yang berisi tinjauan suatu karya baik dalam film,buku,benda,dll
9 4 9
2014-09-03T16:33:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
teks eksposisi

adalah sebuah teks yang menjelaskan paragraf dengan tujuan untuk memberikan suatu informasi sehingga bisa untuk meluaskan pengetahuan yang membacannya.

teks ulasan

adalah suatu teks yang menjelaskan sebuah tinjauan dari hasil karya melalui berbagai media,seperti:buku,film dll.
14 4 14