Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:29:46+07:00
Kerangka aksial:
Tengkorak = melindungi kepala
Tulang punggung berada di punggung
Sangkar rusuk melindungi jantung dan paru2
Kerangka penyokong:
 Lengkungan pektoral
Lengkungan pelvis
Tulang-tulang anggota depan
Tulang-tulang anggota Belakang
thanks jawabannya walaupun masih kurang
iya, maaf taunya cuma itu -_-
gak apa-apa
5tulang belakang dimana letaknya
2014-09-03T16:37:08+07:00
Letaknya berada di balik kulit dan otot manusia atau seluruh tubuh
maaf ya kalo salah
kalo nggak cari di http://id.wikipedia.org/wiki/Kerangka_manusia ok!!!!!!!!!!