Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T11:58:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekurangan: tidak mendapat energi. kwashiokhor atau busung laar. kelebihan. :obesitas, darah tinggi, jntung koroner dll.
2 3 2
2014-02-24T12:06:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akibat kekurangan Protein : Penyakit Kwashiorkor.
Akibat kekurangan Lemak : Kekurusan.
Akibat kekurangan Karbohidrat : Penyakit Busung Lapar.

Akibat kelebihan Protein : Pembengkakan hati karena terlalu banyak protein yang diuraikan menjadi urin.
Akibat kelebihan Lemak : Penyakit Obesitas.
Akibat kelebihan Karbohidrat : Obesitas, Diabetes Melitus, Jantung Koroner.
3 5 3