Jawabanmu

2014-09-03T16:22:05+07:00
Nabi adalah seorang laki" yang diberi wahyu untuk dirinya sendiri
Rasul seorang laki" yang di beri wahyu utnuk di amalkan kepada smua umat manusia
7 3 7
maaf, mksdku nabi sama rasul apa bedanya sama manusia pada umumnya/ manusia biasa?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:22:12+07:00
Kalau nabi mendapatkan wahyu untuk dirinya sendiri sedangkan Rasul mendapatkan wahyu disamping untuk dirinya sendiri namun juga disampaikan kepada umatnya
7 4 7
mksd aku, apa bedanya nabi sama rasul sama manusia pada umumnya.. :)
Kalau Nabi & Rasul itu seorang hamba pilihan Allah (laki-laki) yg di utus untuk meyebarkan kebaikan kepada umat manusia....
sedangkan umat manusia harus meniru dan mencontoh akhlak akhlak mulia yg terdapat pada diri Nabi & Rasul Allah tersebut
trmksh.. ;) O:)
sama sama