Terjemahkan yang masuk akal ya :
trees help keep earth the right temperature for life trees help create the air we breathe by turning the gas carbon dioxide into oxygen.

2
pohon membantu menjaga temperatur yang tepat untuk hidup, pohon membantu membuat udara yang kita hirup dengan mengubah karbon dioksida menjadi oksigen.

Jawabanmu

2014-09-03T16:22:29+07:00
Pohon membantu menjaga bumi dengan suhu yang tepat untuk pohon hidup membantu menciptakan udara yang kita hirup dengan memutar gas karbondioksida menjadi oksigen 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:51:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pohon membantu menjaga suhu udara yang tepat untuk kehidupan di bumi, pohon membantu membuat udara yang kita hirup dengan mengubah gas karbon dioksida menjadi oksigen
1 5 1