Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T11:26:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena permasalahan di masyarakat juga semakin berkembanga maka lembaga2 tersebut juga semakin berkembang, karena fungsi dari lembaga2 tersebut adalah untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.
terima kasih anda telah membantu saya
untuk mengatur pemenuhan berbagai jeis kebutuhan manusia
thanks
2014-02-24T12:26:09+07:00
Karena lembaga tersebut telah berkembang