Jawabanmu

2014-09-03T16:07:19+07:00
Pertama judul kedua orientasi ketiga komplikasi/konflik keempat klimaks kelima penyelesaian keenam amanat
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:14:35+07:00
Orientasi  :
- dikisahkan hiduplah sekelompok binatang di sebuah kampung.
- pada suatu hari ada seekor jerapah yg sedang mencari pekerjaan, sang jerapah itu bernama jiji

Komplikasi :
- jiji terlalu tinggi untuk menjadi supir truk
- saat dia tekuk, hidungnya menyentuh kemudi truk
- jiji terlalu tinggi untuk menjadi kondektur bus
- sang tikus tidak bisa mencapai langit2

Resolusi :
- kus mulai menawarkan kerja sama dengan jiji
- jiji menawarkan dirinya sebagai tangga

Koda :
- akhirnya, mulai saat itu jiji dan kus mulai bekerja sama sebagai tukang cat di kampung tersebut
-dan di kampung2 lain mereka banyak di tawarkan pekerjaan
mksih atas jwaban nya /?
iya sama-sama :)