Jawabanmu

2014-09-03T16:06:45+07:00
Bunga bangkai,bunga melati dll.....

Raflessia,mangga,anggrerk,melati,mawar,kamboja,flamboyan thx
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:09:50+07:00
Flora :
1) Flora wilayah Indonesia Barat Meliputi : Pohon Meranti, Kamper, Taluang dan Mahoni Bercorak Asia dan termasuk hutan hujan tropis. Penyebaran : Pulau Sumatra, Jawa, dan Kalimantan
2) Flora wilayah Indonesia Timur Meliputi : Pohon Sagu dan Nipah Bercorak Australia dan termasuk hutan hujan tropis. Penyebaran : Pulau Papua dan pulau-pulau sekitarnya.

3) Flora wilayah Indonesia Tengah Merupakan tipe peralihan antara wilayah barat dan timur dan termasuk hutan musim, yang meliputi : pohon kayu besi, pinus, kayu putih, bamboo,dan padang rumput.Penyebaran : Pulau Sulawesi, Nusa Tenggara, dan Maluku.


2 5 2