Jawabanmu

2014-09-03T16:03:54+07:00
gak bisa disebut satu persatu. bpupkiĀ beranggotakan 67 orang,terdiri dari 60 orang yang dianggap tokoh dari Indonesia dan 7 orang anggota Jepang
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:04:28+07:00
Abikusno T. Ir. Soekarno Prof. Dr. Asikin W Parada Harahap Mr. Moh. Yamin Mr. Ahmad S. Mr. R. M. Sartono Dr. R. Kusumahatmadja KRMTH Wurjaningrat K.H. Mas Masyur R. Abdulrahim P. RAA Sumitrao K.P. Drs. KRMA Sosrodiningrat R. Aris Ir. R.M. Surachman T. Prof. Dr. Soepomo Ki Hajar Dewantara Sutardjo K Prof. Ir. R. Roosseno R.A.A. Wiranatakusumah H. Agus Salim Mr. R.P. Singgih Ir. R. Asharsutedjo M. Oei Tjong Hauw Mr. R. Suwandi Oey Tiang Tjoei Mr. Tang Eong Hoa K.H. Wahid Hasyim Drs. Moh. Hatta A.M. Dasaad P.F. Dahler R.M. Margono D. Haji A. Sanusi Dr. Sukiman W K.H. Abdul H R. Sukardjo Wirjopranoto Mr. KRMT Wongsonagoro K.H. Masdjikur Mr. R. Hendromartono R. Otto Iskandardinata R.Sudirman Mr. Y. Latuharhary Baswedan Prof. Dr. P.A. Husein D. Liem Koen Hian Abdul Kadir Ki Bagus Hadikusumo Dr. R. Buntaran M. Dr. Samsi B.PH. Bintoro Ny. R.S.S. Sunarjo M Mr. A.A. Maramis Abdulkadir Muzakir Mr. R. Susanto T. Mr. R. Samsudin B.P.H. Purbojo R. Roosslan W. Mr. R. Sastromuljo Mr. Ny. Maria Ulfah R.M.T.A. Surjo
2 4 2