Jawabanmu

2014-09-03T16:03:17+07:00
Ciri khusus suka menyeludup dan kalo mau ditangkep lincah banget. fungsinya buat penelitian, buat ngasih tau kita kalo kebersihan rumah dari hama emang perlu dijaga dan diperketat
13 4 13
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:05:07+07:00
Ciri khususnya bergerak gesit, fungsi tikus sebagai alat praktikum dan jga sebagai salah satu komponen dalam rantai makanan...
13 4 13