Jawabanmu

2014-09-03T16:05:05+07:00
V = La.t
  =  \frac{22}{7} . 1.05 . 1.05 . 6,4
  = 22,15584 m³

22,15584 m³ = 22.155,84 dm
                   = 22.155,84 liter











Apakah membantu?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:06:35+07:00
A. volume tabung= v x r kuadrat x t
                           22/7 atau 3,14 x 1,05 kuadrat x 6,4
                           = 73,05 m
b. 73.05m diubah menjadi liter di kalikan 100 hasilnya adalah 7305liter
1 5 1