Jawabanmu

2014-09-03T16:00:55+07:00
Perubahan primer pada wanita: menstruasi
perubahan sekunder pada wanita: tumbuhnya rambut di daerah tertentu,payudara membesar,suara melengking
smoga bermanfaat :D
la kenapa pyudara kok bisa membesar ?
ya biar bayi tidak mati lemas saat menyusu(agar lebih puas :v )jangan negatif thinking :v
bukanya ayahnya y puas? :p
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:04:09+07:00
Perubahan primer adalah menstuasiĀ 
perubahan sekunder adalah payudara membesar,suara menjadi merdu.
la kenapa payudara bisa membesar ?
gtw qw
perubahan primer=menstruasi
kl perubahan sekunder suara menjadi nyaring,pinggul membesar,payudara membesar,
knp payudara kg membesar ?