Jawabanmu

2014-09-03T15:56:45+07:00
Sistem koordinat adalah suatu metode untuk menentukan letak suatu titik dalam grafik
bagi pin bb dong kak..buat nambah kontak
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:25:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sistem yang dapat menggunakan gambar grafik unutk menunjukan suatu tempat dari letak awal (0,0)
1 5 1